"Touch The Sky"


Orang bilang cita-cita tidak akan pernah terwujud tanpa ada yang namanya mimpi. Mimpi, adalah kata yang menggambarkan bagaimana angan-angan kita dimasa yang akan mendatang. Mencoba untuk meraih setiap mimpi yang telah kita ciptakan sendiri dalam imajinasi kita masing-masing, tetapi segala hal yang terjadi dan dikerjakan tidak mudah untuk diwujudkan, sama halnya dengan mimpi.

Butuh perjuangan keras dalam membuat mimpi itu terwujud, menunggu saat  itu sendiri datang menghampiri dan kemdian menampar wajah kita dan berkata “Aku nyata”. Tetapi, tentu saja semuanya tidak semudah menarik dan menghembuskan nafas saat mencoba bertahan hidup, karena semuanya butuh yang namanya proses dan kerja keras saat mencoba menggapai mimpi indah tersebut.

Tetapi dalam petualangan akan selalu ada yang namanya tantangan, dan itu tidak akan pernah absen. Karena. suatu perjalanan tidak akan pernah disebut sebagai petualangan saat tidak adanya keberadaan tantangan didalamnya. Sama halnya dengan masa atau jalan dimana kita diharuskan untuk tetap dan terus maju menggapai mimpi-mimpi indah itu.

Tantangan ada didalamnya dan tragisnya tantangan itu berasal dari orang-orang sekitar kita sendiri yang mencoba untuk menjatuhkan dan mematahkan semangat kita sendiri dalam perjalanan menuju mimpi itu. Mereka selalu berkata bahwa “Tidak usah mimpi terlalu tinggi, nanti jatuh pasti sakit” tetapi satu hal yang mereka semua tidak tahu bahwa ada sesuatu hal yang menjadi prinsip didalam hidupku. “Tuhan selalu ada untuk hambanya yang berusaha” karenaTuhan merupakan salah satu penyemangat dan endukung terbesarku dalam setiap langkah menujuh hidup yang lebih baik dan lebih baik lagi.

Ingin rasanya aku berteriak kencang dihadapan mereka semua dan berkata “Bukan aku yang memiliki mimpi yang tinggi tetapi sebaliknya, kalianlah yang memiliki pemikiran yang cenderung rendah dan kecil”. Setiap mimpi selalu mempunyai tantangan-tantangan tersendiri dalam menjalankannya, semakin banyak mimpi yang kita ciptakan maka semakin banyak pula petualangan didalamnya. Pada dasarnya Tuhan tidak pernah membatasi mimpi setiap hambanya bukan? Jadi, Why not? Kenapa tidak kita mengumpulkan mimpi yang banyak dan besar? Toh, tidak akan ada yang melarang ataupun protes saat kita melakukannya.

Aku yang hanya seorang gadis remaja biasa saja memiliki segudang mimpi dan cita-cita yang terpatri didalam hati dan jiwaku, Kenapa kalian tidak? Teacher, Writer, and Detective adalah sebagian dari mimpi dan cita-cita terbesarku. Bahkan aku saja sampai sekarang ini masih tidak bisa percaya bahwa aku bisa mewujudkan semua itu suatu saat nanti. Nah, maka dari itu salah satu syarat dan kunci pertama yang paling penting dalam mewujudkan semuanya adalah keyakinan. Karena segala sesuatunya tidak akan pernah tercapai tanpa adanya Keyakinan.

Jadi, mulai sekarang tanamlah kepercayaan dalam setiap pengejaran mimpi-mimpi besar itu. Setiap cita-cita selalu berawal dengan apa yang namanya mimpi, mimpi, dan mimpi. Jadi teruslah bermimpi bahkan saat kau telah mencapai mimpi tersebut kemudian rajut kembali mimpi-mimpi barumu. Sekalipun mimpi terbaru darimu adalah mimpi untuk menyentuh angkasa.
Terima kasih:)                                                        


 Peluk dan salam hangat~
Imajiandara

Komentar

Postingan Populer