SMAN 3 LAU MAROS

‘’Paper Experience’’
Part 1 
Copy right by; Imajiandara
     Sekolah dan kelas baru adalah hal yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap orang. Momen yang cukup sulit untuk dilupakan ketika kita menemukan berbagai hal baru yang menanti kehadiran kita didalanya. Suasana atau nuansa yang sangat berbeda dari apa yang telah kita lalui dari sekolah sebelumnya.
     Teman maupun sahabat, merupakan suatu hal yang pasti akan kita temukan didalamnya. Aku masih disini duduk menatap setiap wajah-wajah baru yang cukup asing bagiku. Entahlah aku masih belum berniat menyapa mereka satu persatu, tetapi sesekali aku hanya melempar sebuah senyuman untuk mereka yang melewatiku.
    Aku merasa seperti orang bodoh disini, sedikit canggung berada ditempat baru ini. Memang kuakui aku tipikel orang yang cukup pemalu saat pertama kali bertemu dengan orang yang baru kutemui, pemalu tapi lama-lama jadi malu-maluin :D. Aku harus bisa beradaptasi dengan ini semua, toh nantinya aku akan berpapasan dengan mereka setiap hari. Dan aku begitu berharap semoga mereka semua adalah teman yang asik dan ramah padaku, ya semoga begitu.
   Meskipun aku berada dikelas baru aku masih kenal beberapa orang disini. Ana, sahabatku dari kecil hingga sekarang, aku tidak mengerti mengapa Tuhan selalu membuatku bersamanya dari SD hingga SMA, tapi aku bersyukur setidaknya ada yang bisa kuajak pulang mengingat letak rumahku yang cukup jauh. Dan ada juga yang bersamaku dari gugus kekelas lintas minat bahasa jerman-inggris ini ada Kiki, yang notabennya merupakan teman dekatku selama digugus hingga saat ini dia juga sekarang menjadi teman sebangkuku dikelas ini. 
    Ade dan Nanda dua gadis yang kulihat cukup dekat satu sama lain sewaktu digugus sampai dikelas ini sama seperti aku dan Kiki. Masna, gadis kecil bertubuh mungil yang menurutku cukup lucu, tapi entahlah yang kutahu anak-anak sering menertawakannya mungkin karena dia memiliki sisi yang mampu mengocok perut. Satu lagi, Fakhri si anak laki-laki berbadan gempal, aku kurang tahu tentang dia tapi yang aku tahu dia orang yang senang bernyanyi. Selebihnya mereka adalah wajah-wajah baru yang kutemui dari gugus dan SMP-SMP dari berbagai tempat, ada yang aku tahu dan ada juga tidak.
    Aku masih berharap semoga mereka semua bisa menjadi teman sesungguhnya yang belum pernah aku temui didunia ini dan bisa menjadi teman yang baik dan selalu peduli padaku J

Komentar

Postingan Populer